Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Jumat, 27 Mei 2011

make up animal

Heyyo bloggy!
sebenernya udah mau ngepost tentang ini dari kemarin, tp berhubung blog gue yg lama udah gak bisa jadi baru sempet ngepost sekarang deh, hari selasa kemarin pas pelajaran bu sasi kls gue belajar make up animal gitu loh, dan yg kita pilih sebagai modelnya si aziz wkwk

before & after aziz 
*gmn, gantengan yg udah dimake up kan? wkwk iyalah :p

w/ me :D

best team
clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar