Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!
gif animators

Jumat, 27 Mei 2011

R.I.P my old blog :'(

haii semuanya...ketemu lg bersama gue pemilik blog asli dari http://clampionss.blogspot.com/ yeah this my real blog /m/ pasti sebagian dari kalian udah pada tau kan knp gue bikin blog lg? jd gini, gak tau kpn blog gue yg lama gak bisa dibuka dari kemarin sampe skrng. gue gak betah bgt buat gak ngeposting :( jadi gue lebih milih buat bikin blog baru aja karna takut blog gue yg lama gak bakal bisa dibuka lg, woofft rada nyesek sih eh NYESEK BGT2 malah!!

goodbye:') :* ({})




*semoga blog baru ini bisa jauh lebih bagus dari yg sebelumnya ya :) amin yaAllah

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar