Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Kamis, 02 Juni 2011

back from hibernation

hey, aduh kangen juga ya sama blog hahihuhehehehoho.
udah berapa lama ya gak posting, brb ngitung....
ok lebay, gue terakhir posting baru 4 hari yg lalu kok h1h1 -___-v
kok gak posting sih cla? aqu khand kangendddh nich ma qamu
nih ya gue gak posting tuh garagara, pertama modem lg lemot jd susah bgt buat ngeblog
kedua ya garagara gue lg ulangan jadinya guwe harus giat belajar agar menjadi anak yg cerdas dan keche B) haha gak deeengg, doain clara ya kawan kawan agar nilai clara bagus bagus & naik kls =) amin yaAllah
padahal ya sekarang2 ini gue lg pengen jalan bgt yaampun pls kemana kek gitu T.T

oh iya btw...btw... aqu punya pacalll baluuu loh, namanya gema ('́⌣'̀ʃƪ)
eh gak baru deng, soalnya gue sm gema sebelumnya jg pernah menjalin kasih (?) #episodepamer :p h4h4h1h1h3h3h0h0
doain aqu sm gema ya kawand kawand supaya gak putus lg untuk yg kesekian kalinya :D
 
clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar