Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Sabtu, 11 Juni 2011

banyak ngeles & banyak alesan! *fck

langsung frontal aja yaa, sorry emosi udah gakk bisa ditahan!

 balesan shoutmix buat gue


ejie ganti alamat blog aja, biar gue gak tau yaa? 

tp sayangnya gue tau alamat blog lo yg baru, dan gue nemuin ini..... ;)

gak usah sok ngeles dan banyak alesan deh jls2 itu tampilan blog lo sm blog gue yg dulu mirip, kalo emg lo gak copast knp semenjak org2 bilang blog lo copast tampilan blog lo jd diganti? HAHAHA
gue masih punya bukti kok 

reaksi diblog lo pake kata2 yg sm kaya blog lama gue
 

keterangan foto jg smp lo copast?!?! gamalu? -__-
 
skrng mau ngeles apa lg?!?! gue udah coba sabar yaa ;)

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar