Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Sabtu, 04 Juni 2011

curhatee

haii semua...ngepost jam 12 mlm nih gue bete gak ada obat
td gue abis ketemu adek2 sepupu gue dong yg unyu2 mhehe #episodecurhat
terus kita sempet foto2 deh #episodepamer 
oh iya terus malemnya gue sm dewi kedapur cokelat beli cake
buat gema sebagai tanda maaf gue karna udah telat ngucapin ultah ke dia :) hihi
sebenernya ada kadonya jg sih tp lupa fotonya #episodesokromantis-_-
aaaa pokoknya masih kgn gema, masih kgn sepupu2 gue jg T.T  #episodekangen




(˘⌣˘)ε˘`)

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar