Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!
gif animators

Selasa, 07 Juni 2011

L.O.L

abis liat2 folder  foto gue waktu masih SMP yg ada dilaptop......
dan gue nemu ini..................

YYYUUUUUHHHUUUUUUUUUUU

sumpah itu foto2 gue sm eby waktu di711 aib, freak, dan 4l4y abis HAHA
foto yg diatas itu gue lupa knp kita bisa gaya malu2in gitu -_______-
kalo yg kedua itu candid semua loh sumpah gada rekayasa haha

daaaan......
foto gue yg ini menurut kalian freak gak sih?
menurut gue sih iya zz, muka guenya itu loh
*knpbisajadikayaaliengitucoba


oh iya btw 3 hari lg, alias tgl 10 besok sahabat gue tersayaaaaang eby & putri ultah loh
yg pasti gue sm chintia, ambar, inna bakal bikin sesuatu buat mereka HAHAHA
mau tau gak kita bakal ngerencanain apa? mau tau kaya apa?.........
mau tau?
tunggu tanggal  10! inysaAllah gue akan posting (soksok misteriuszzz & sok dipenting)

ttp visit my blog thnkso. xoxo.

ok see you 3 day's again.

bye.
clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar