Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!
gif animators

Kamis, 09 Juni 2011

nilai mtk

hallooo blogger. ini sumpah parah bgt2 coba diliat deh betapa parahnya nilai UAS MTK murid sekolah gue, masa sama sekali gak ada yg tuntas dari 160 siswa?!?! terus nilai gue jadi 1,50 what the $%^%&%^^$ ataga parah bgt T.T
tp setelah anak2 tanya lg ke pak oman ternyata hasil kunci jawaban kls 10 sm kls 11 ketuker pas discaan jd jelek2 deh nilainya woofftt pantes aja nilai gue separah itu, tp td udah dibagiin kok nilai MTK gue yg asli yaitu 87,50 hoorrree°\(ˆ⌣ˆ‎​​​​)/° gak nyangka bgt. oh iya sampe sekarang hasil UAS gue yg remed baru PKN, alhamdulillah yaAllah o:)


clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar