Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Sabtu, 11 Juni 2011

pemberi harapan palsu

PHP a.k.a PEMBERI HARAPAN PALSU. yap emg itu kasusnya bejibun *termasuk gue&tmn2 pernah ngalamin. biasanya tuh yg ngasih harapan palsu gitu cowok yaa. biasanya cewek yg jadi korban. terus ceweknya jadi pada galau gitu. kadang malah kocak kalo ngebaca orang2 lagi galau. bahkan di twitter *termasuk gua!! wkwk
ok disini gue mau frontal aja, dan bagi yg gak suka mending gak usah dibaca!

“Pemberi harapan palsu”


cowok gatel tanpa otak.
Pedekate terus sama cewek2 sampe mampus, gak berakhir pacaran malah ditinggalin gitu aja. <-- ini yang paling gak disuka para cewek!

sebenernya, para php itu biasanya gak maksud ngasih harapan palsu. kadang mereka (awalnya) serius ama hubungan itu. tapi setelah waktu berjalan, mereka males sama cewek2
stalker goblok *ups sorry* yg akhirnya malah annoying. akhirnya, tuh cewek pada dibuang, bahkan sebelum mereka jadi pacar. kadang malah tuh orang bukannya ngasih harapan palsu, tapi ceweknya aja yang kegeeran. itu yang sebenernya paling menyedihkan. lo udah kecewa ini itu sama tuh cowok, padahal tuh cowok cuma pengen jadi temen buat lo. itu aneh banget menurut gue.


Kayak apa sih cowok pemberi harapan itu?
*Yg pastinya ya ngasih harapan ,bikin seorang cewek jadi GEER sampe ngefly gak ada obat, padahal dia gak cuma deket sama 1 orang cewek aja.
*Liat wall di FB ,banyak cewek gak? wall di fb adalah cara termudah untuk bongkar privasi cowok .Diliat cara ngomentnya aja deh ,bisa kelihatan kan mana yang biasa aja mana yg 'special'? :P
*SMS/BBM gak cuma 1 orang cewek aja, dan kadang2 nyelipin kata2 syg,yang,beb,dll padahal?blm jadian dan dia gak cuma ngasih ke lo aja!!
*care.! beda loh carenya seorang sahabat cowok sama cowok yg suka ngasih harapan palsu ituu. dan jangan sampe lo gak bisa bedain ya!
*Udah punya cewek! (bisa juga tapi kemungkinan kecil) dan ngesms/bbm seorang cewek gak jelas & gak penting, apa lagi suka sksd dgn kata2 "Lagi apa? boleh aku temenin?","besok aku ajak kesini dehh" blablablaa ^#%^#%&%&

Biasanya PHP ituu..
*Punya GEBETAN banyak!!
*sok ngerasa dirinya ganteng
*suka ngaku 'syg bgt' sebelum JADIAN (gak ke satu cewek)
*Kalo ditanya cuma ngaku sahabatan & biasanya dia cuma nganngep temenan

Kenapa dia gitu?

*Trauma pacaran sebelumnya!! itu pasti & banyak terjadi
*Cinta mati sama seseorang tapi gak kesampaian
*Gak berani ngungkapin cinta

Buat cewek-cewek hati2 ya! mending kalo lo dideketin sama cowok lo cari informasi dulu tentang dia. lo bisa tanya ke temen2 apa dia emang ngejar2 lo? Dan jangan langsung GEER ,mungkin aja dia kepengen jadi sahabat lo aja. Hati2 loh, lo bisa jadi korban HTS & HTS itu sakit !

*tolong dibaca ya buat cowok2!!

*MAAF ya buat cowok2 yg baca jangan tersinggung ya, semoga kalian gak ngelakuin hal ini,(oh ya gak semua cowok gini juga looh ya! :D)

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar