Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Sabtu, 28 Mei 2011

berharap tak berpisah

ada apa dgn judul post gue diatas? bukan judul lagunya reza artamevia loh ya -__________-"
selama ini sekolah gue '32 vhs jakarta' itu gak ada yg namanya pembagian kls lg saat kenaikan kls, jd kalo udah dari kelas 1nya itu ya sampe kls 3 tmn2 sekelasnya itu aja
gue gak mau pisah sm anak2 AP2 yaAllah jgn sampe! bukan cuma gue, tp anak2 sekelas jg smp pada nazar kalo bener disebagian ada yg dipindahin ke AP1 kita bakal puasa buat beberapa hari!!

gue gak mau pisah sama:
kiki: tmn yg dari masa kecilnya banyak kesamaan sm gue -__-" sm2 suka so7, kalo jadian harinya suka gak beda jauh dan putusnya juga gak beda lama, suka ngasih contekan gue jg -___-v

dewi: tmn sebangku gue yg kalo lg galau gak ketolongan, lemot pun jg gak ketolongan, paling bikin gue kesel kalo udah nyampah sisa makanan di meja gue, dan suka update status dimeja ckck

irma: tmn sebangku gue dulu yg selalu baik & mau nolongin tmnnya kalo lg ada yg susah

thomas: si perternak ikan betok dimejanya, banyak bgt gambar pistol air dimejanya *abaikan* suka dipanggil guru2 dgn sebutan 'anak autis' karna mulutnya gak pernah diem terus suka ngomong sm benda2 mati kaya tembok, koper, meja, dll

dono: tmn sebangku thomas yg punya nama panggilan bibiw/abang, suka ngomong 'lo tau nggak seeh' *pake gaya anak gaul tp bibir yg bawahnya gak nahan -_-, suka iseng sm thomas niup2 rambut gue dari belakang

jodi: tmn sekelas gue dari SMP, suka bikin kesel gue, suka nyabut charge hape gue kalo lg ngecharge, dan suka bgt niruin OVJ

irwan: a.k.a endoy tmn dari waktu SMP juga, rada autis, suka gue mintain kalo lg bawa makanan :p

aziz: tmn gue yg dibilang anak2 dia abang gue karna mukanya mirip gue -____- asik kalo diajak curhat, suka jg sm so7

adit: tmn gue yg rada2 maho -..- suka ngomong bhs2 gak jls kaya 'opp, biasa, lo fikir lo bagus? lo itu zonk, uye, aja'

ari: tmn gue dari jawa yg suka ngomong pake bahasa gaol dan suka danda gak jelasbagaikan lady gaga

diaz: pacar gue eh bukan deng pacar gue kiki irma sm dewi haha bohong deng, dia suka nganggep gue kiki irma dewi pacarnya tp kadang jg nggak :|

rizky: a.k.a tigor tmn gue dari smp juga suka bgt sm muse, gitaris, anak band, suka ngerjain & ngasih contekan gue bhs inggis

gading: bossnya AP2, joki motor, tapi punya hati yg pink kalo udah sm tmn2nya

pokoknya semuanya deh!.........gue gak mau pisah sm kalian! :'(
Gluck ya semua buat ulangan kita besok, semoga kita sekelas bisa naik kls semua. amin yaAllah!



semoga kita gak dipasihin kls 2 nanti!!! 

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar