Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Sabtu, 28 Mei 2011

i love.....

yaaaps sesuai judulnya gue mau ngasih tau orang2 yg gue sayang aja ya, #Iseng #GadaBahanBuatNgepost

1. mother&dad ---> because tanpa mereka gue gak mungkin bisa ada didunia ini wk, thanks for all pokoknya...makasih udah ngebimbing clara dari kecil sampe saat ini :')

2. X-ap2 ---> i love you so much, gue baru bener2 nemuin kelas kaya gini. yg anak2nya bener2 care sm semuanya! gue gak mau pisah sm kalian sampe kls 3 nanti pokoknya ({})

3. MY GIRLS ---> there are........
and thats all sebenernya masih banyak..................bgt tp mls ngetiknya wk -___-v

4.TEMEN SMP GUEEEEEE gila kgn bgt2 sm anak2 smp gue dulu, kgn 9-5 kgn 8-1 kgn 7-6 miss youuu

5. TEMEN SD GUE Because 6 taun woi 6 taun bareng2 hahaha entah pada dmn mereka skrng, yg jls sebagian dari mereka udah lost contact sm gue :'(

6. causin sister brother semuanya deh sodara sodara gue sepupu jauh sepupu deket i miss you....udah jarang ketemuan ya kaya amel sepupu deket gue yg malah udah kaya sahabat terus dimas syera igo cessa dan banyak juga yang udah kawin dan my beloved causin khulla jarang bgt ketemu kita terkahir pas kapan ya? *lupa -_- love you love you more

7. my teacher until now......yesss pahlawan tanpa tanda jasa maaf bgt ya gue ngerepotin guru2 mulu suka ngobrol, main hape jam pelajaran, nyontek (ups...) haha pokoknya semua guru2 gue dari TK SD SMP SMK ya yg pasti i sorry for my many fault h0h0

8. pembokat gueeee yg suka gue bentak2 kalo salah hehe walaupun skrg udah jarang ya pasti sering lah duluuu sering berantem mereka ya i'm sorry gue tau gue lebih muda dan kalian lebih tua jd sorry!

9. amass --> because dia tmn baik gue walaupun sampe saat ini blm pernah ketemuan -___- apa lg skrng udah mulai sombong & lupa sm gue :|

10.terkahir..........gue syg bgt sama.......... ada deh, blm waktunya kalian buat tau :p




I ♥ YOU M-O-R-E
thanks for all dear,thanks for all 

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar