Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!
gif animators

Minggu, 29 Mei 2011

karna blog, gue jd banyak nambah tmn :)

banyak bgt yg kalo gue tanya tau blog gue dari mana, sebagian pasti jawab 'pas lg ngesearch sesuatu digoogle yg keluar malah blog lo. yaudah gue visit aja' ea haha
banyak yg mikir kalo baru punya blog itu lama2 ngebosenin karna gak punya ide buat mau ngepsoting apa & blm tentu jg ada yg mau baca mereka jd stop buat ngeblog gitu aja, tp buat gue nggak. walaupun lo lg gak ada ide buat mau ngeposting ttg apa lo bisa ttp cerita tentang kehidupan lo sendiri sesuka hati lo buat lo ceritain ke org lain gak ada salahnya kok. contohnya kaya blog gue ini yg random bgt HAHAHA gue sengaja buat judul blog gue 'my random blog▲!' karna gue sengaja, apa aja yg gue mau ceritain ya langsung gue posting aja :p oh ya jgn pernah ragu buat promosiin blog lo/share ke twitter, fb, dll alamat blog lo. yakin aja pasti banyak kok nanti yg mau visit dan follow blog lo :)
banyak kok yg ngeinvite bbm gue karna pin bbm gue ada diblog gue ini hehe makasih ya semua buat yg udah ngeinvite pin bbm, follow twitter, tumblr, f.me, add fb, sm ask ke f.me gue hihi. karna blog, gue jd bisa banyak nambah tmn :)
keep enjoy your blog guys
w0ho00o000!! /m/
clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar