Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Minggu, 29 Mei 2011

renungan

PLEASE BACA!
sebenernya gue udah lama banget nih mau ngepost tentang ini tapi belom sempet sempet gue gak ngeti lah pengen bikin judul ini post apa yg jelas gue mau menSyukuri hidup gue mulai sekarang jujur walaupun susah banget, ya lo pada tau kan semua manusia gak ada rasa puasnya (?)
contoh: 1.misalnya kita lagi bosen makanan dirumah kita tinggal bilang 'bosen sama makanan rumah tau gak itu itu aja, mending beli diluar deh!' sadar gak sih kalian diluar sana masih banyak yg buat makan sesuap nasi aja itu susah hah?! mereka milih puasa beberapa hari buat nahan laper karna mereka gak punya uang
2. misalnya kita udah bosen sama baju baju kita dan kita tinggal bilang ke ortu kalo kita minta beliin baju baru lagi, hello mikir dong mereka aja diluar sana udah seneng banget kalo udah bisa dapet pakaian bekas dari kita
3. misalnya kita udah bosen sama barang barang kita, sedang kan mereka (?) buat tidur aja susah, tidur tanpa selimut dijalan bisa ngebayangin kan kalian kaya gimana!
:'( sumpah itu buat gue mikir bgt

mungkin sebagian dari kalian ada yg jijik atau apa lah dengan mereka, tapi sadar dong mereka yg masih pada kecil gitu pengalaman hidupnya lebih HEBAT dari pada kita yg selalu gak bisa puas dengan apa yg udah kita milikin, jujur gue salut sama mereka semua!!
gue bangga sama kalian semua walaupun kalian hidup dijalan kalian nggak ngeluh ini itu kaya gue, kalian tetep bahagia :D
seneng banget rasanya bisa ngeliat kalian senyum :))

oh ya tapi ada foto yg bikin gue sedih liatnya!
bisa ngebayangin gak sih kalo kita yg kaya gini (?) asli bikin gue nangis :'(

oh ya buat yg udah baca post gue ini gue harap kalian bisa lebih sadar gimana hidup itu jangan asal ngerendahin mereka yg padahal mereka lebih HEBAT dari kalian!
clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar