Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Jumat, 03 Juni 2011

HAPPY BIRTHDAY GEMA!

HAPPY BIRTHDAY pacalku, selamat ulang tahun gemaku °\(•ˆ⌣ˆ‎​​​​•)/°

aaaa sumpah gue bego, bego bgt222 malah
padahal gue udah inget kalo gema ultah tanggal 3 juni,
tp pas malemnya....pas gue lg belajar..gue ketiduran dari jam setengah 9!
sempet bangun jam 10an sih tp itu cuma buat set alarm dihape & dijam kamar gue
DAAAN..begonya gue, gue gak bangun jg pas alarm jam kamar gue bunyi :(
yg LEBIH begonya lg...gue ngeset alarm dihape gue malah jam 12.00 siang (-̩̩-̩̩-̩̩___-̩̩-̩̩-̩̩) LOL
jd gue baru sempet ngucapin jam 3pagi atagfr, padahal ngarep bgt bisa jd yg pertama ngucapin!!
*aku minta maaf bgt kalo aku telat ngucapin gini yang, maaf kalo udah bikin kamu bete sampe skrng :<

You're older now, and i wish you all the very best
Have a nice ride. Enjoy your life 
love you gema♥♡
(˘⌣˘)ε˘`)

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar