Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Kamis, 02 Juni 2011

LockApps

haii share dikit ya gue baru dapet app baru buat bb lg nih namanya LockApps, berhubung hari jumat lalu hape gue disita guru dan dibuka2 semuanya, jd gue download LockApps aja dihape gue skrng. mau disita lg? gak takut :p wkwk
buat kalian yg gak mau file2 pribadi dihape lo dibuka2 sama sembarang org, mending download aja LockApps
gak kaya bbm/sms aja kok yg bisa dilock, tp semuanya bisa, dan yg pasti  free kok tenang h0h0 langsung aja didownload yaaa CLICK DISINI :)
*disearch aja ya nanti

clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar