Laman


▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲

This is my original blog, and for anyone who just copied will be brought to litigation.

Ini adalah blog asli milik
CLARA DWI AGUSTIN,
dan bagi siapa pun yang menjiplak akan dibawa ke jalur hukum.

▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲▼▲


CL!

Selasa, 14 Juni 2011

tired

halloooo hari ini gue bolos sekolah dong, knp cla? gue capek..capek kronis gak ada obat T.T
gara2 kemarin seharian ke bandung study tour dari sekolah. dan itu capek diperjalanan aja sih sebenernya.
lg mls cerita jd upload sebagian fotonya aja yaaa :D













clara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gema♥♥

create an avatar